Minat masyarakat Indonesia terhadap properti terus menunjukkan tren positif. Data DPP Real Estate Indonesia (REI) mencatat realisasi investasi sektor properti mencapai Rp75 triliun pada Semester I/2025, dengan pertumbuhan pasar 3,71%. Kondisi ini tentunya memicu ketatnya persaingan, di mana agen properti semakin berlomba-lomba memberikan layanan terbaik untuk bisa memenangkan hati konsumen.
Di tengah dinamika tersebut, Winfield Real Estate Agency berhasil menunjukkan performa yang menonjol hingga meraih dua penghargaan bergengsi yaitu AREBI Awards 2025 Kategori Best Office ICON dan Top Partner KPR BCA Rumah Primary Skala Nasional.
Founder & Owner Winfield Real Estate Agency, Leon Chen pun menjelaskan bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari fokus perusahaan pada inovasi dan pengembangan sumber daya manusia untuk terus meningkatkan standar layanan.
“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas dua penghargaan ini. Di pasar yang begitu dinamis dan kompetitif, memenangkan hati konsumen membutuhkan lebih dari sekadar data. Pencapaian ini menjadi bukti bahwa strategi kami dalam memaksimalkan teknologi, online advertising, serta membangun tim sales yang kompeten berjalan ke arah yang tepat. Penghargaan ini tentunya tidak mungkin diraih tanpa kepercayaan konsumen dan kerja keras seluruh tim Winfield,” ujar Leon di Jakarta, Selasa (25/11/2025).
Raihan penghargaan ganda ini merupakan konfirmasi atas komitmen Winfield dalam menjalankan praktik bisnis dengan standar tertinggi. Lebih lanjut, AREBI Awards merupakan ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) untuk mengapresiasi kinerja luar biasa para pelaku broker properti di Tanah Air.
Kategori Best Office ICON pada AREBI Awards 2025 diberikan kepada tiga perusahaan dengan perolehan revenue tertinggi di tahun 2025, dan Winfield berhasil masuk sebagai salah satu penerimanya. Penghargaan ini sekaligus menegaskan posisi Winfield sebagai entitas bisnis yang mampu menjadi simbol (icon) standar baru di industri perantara properti. Sementara itu, predikat Top Partner KPR BCA Rumah Primary Skala Nasional diberikan kepada Winfield berdasarkan kontribusi penyaluran aplikasi KPR tertinggi secara nominal.
Sejak didirikan pada 2020, Winfield Real Estate Agency senantiasa konsisten menghadirkan inovasi dan kemudahan layanan properti melalui pendekatan digital yang kuat. Fokus pada konten kreatif, strategi digital marketing yang komprehensif, serta pemanfaatan online advertising membuat Winfield berada di garis terdepan dalam menghadirkan tren pemasaran properti di Indonesia. Pendekatan teknologi ini juga diperkuat dengan penggunaan AI untuk meningkatkan akurasi analisis pasar, efisiensi manajemen leads, dan kualitas layanan.
Dengan fondasi digital yang kuat tersebut, Winfield mampu membaca kebutuhan pasar dengan lebih tepat dan menangkap peluang pertumbuhan di berbagai wilayah. “Keunggulan demografis Indonesia mulai dari populasi yang besar hingga backlog perumahan yang masih tinggi menjadi peluang besar di dunia properti dan membuat sektor ini tetap menarik dalam jangka panjang, meskipun kondisi ekonomi bergerak dinamis. Melihat potensi tersebut, Winfield terus memperluas jangkauan tidak hanya menangani proyek-proyek besar di area Jabodetabek, tetapi kini juga merambah pasar di Bali,” tambah Leon.
Selain terus meningkatkan performa bisnis, Winfield juga berfokus pada penguatan peran sebagai agen properti modern yang adaptif terhadap kebutuhan konsumen masa kini. Melalui kolaborasi berkelanjutan dengan berbagai developer besar serta penyajian konten edukatif di media digital, Winfield aktif membantu masyarakat memahami tren pasar, potensi investasi, hingga karakteristik proyek-proyek strategis di Jabodetabek dan Bali.
Pendekatan ini membuat Winfield tidak hanya hadir sebagai agen penjualan, tetapi juga sebagai mitra yang memberikan panduan dan insight bagi konsumen dalam mengambil keputusan properti yang lebih tepat.
Sejalan dengan upaya tersebut, Leon menekankan bahwa Winfield akan terus memperkuat inovasi dan layanan agar mampu mendampingi konsumen lebih luas lagi di seluruh Indonesia. “Kami tidak akan berhenti berinovasi. Ke depan, Winfield akan terus memperkuat teknologi, strategi pemasaran, dan kualitas layanan agar semakin memudahkan konsumen dalam menemukan properti yang tepat, sesuai prinsip kami yaitu ‘Always find you the right property’. Harapan kami, Winfield dapat menjangkau lebih banyak area di Indonesia dan menjadi partner terpercaya bagi setiap perjalanan properti masyarakat,” tutup Leon.




