Selasa, September 30, 2025

Bos Blibli.com: Generasi Sekarang Gak Liat Merk, Tapi Kualitas

Must Read

Moneter.co.id – Perusahaan e-commerce Blibli.com, optimis dalam memasarkan produk lokal di situs mereka.

“Optmisitis. Sekarang, generasi muda Indonesia bukan melihat merk. Tapi, kualitas, unik atau tidak, sesuai dengan gaya hidup mereka, sesuai dengan aspirasi mereka. Mereka tidak lihat lagi harus produk luar atau merk apa,” kata CEO Blibli.com, Kusumo Martanto, Rabu (8/3).

Blibli.com mengkurasi produk buatan dalam negeri dalam Galeri Indonesia, berisi para pedagang yang menjual berbagai jenis barang dari berbagai macam daerah di Indonesia.

Produk yang mereka anggap lebih menarik mereka kurasi lagi ke dalam Local Genius. “Supaya konsumen lebih sadar produk Indonesia yang bagus. Kita punya banyak talenta kreatif,” kata Kusumo.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan terhadap produsen lokal, mereka sempat membuat kompetisi The Big Start Indonesia untuk mencari wirausahawan lokal yang inovatif. “Tak hanya memberikan hadiah berupa uang, Blibli.com juga memberikan pelatihan mengenai kewirausahaan,” pungkas Kusumo.

Reporter : HAP

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Latest News

Perluas Jaringan, TIKI Resmi Membuka Cabang Utama di Kupang

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) meresmikan pembukaan Cabang Utama TIKI di Kupang, sebuah langkah strategis yang menandai semakin kuatnya...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img