Moneter.id -Jakarta – Alam Sutera menyambut pembukaan Jakarta Premium Outlets, anak perusahaan dari Simon Genting Pte. Ltd., sebuah perusahaan joint venture antara Genting Plantations Berhad dan Simon®, dengan operasional yang dikelola oleh PT Nusantara Management Indonesia (PT NMI) dan PT Pembangunan Property Nusantara (PT PPN).
Jakarta Premium Outlets menggelar soft opening pada Kamis, 6 Februari 2025 berlokasi di Jl. Jalur Sutera Boulevard No. 41, Alam Sutera, Tangerang dengan luas bangunan lebih dari 80.000 meter persegi.
“Kami berharap Jakarta Premium Outlets akan memberikan pengalaman berbelanja kelas dunia bagi berbagai kelompok terutama pecinta brand premium dengan harga yang lebih terjangkau. Selain meningkatkan nilai ekonomi, hal ini menandai peningkatan nilai wisata kawasan Alam Sutera dengan hadirnya raksasa pusat perbelanjaan.” kata Lilia Sukotjo, Marketing and Sales Director Alam Sutera.
Jakarta Premium Outlets menghadirkan lebih dari 150 brand global dan lokal dari berbagai brand ternama, termasuk adidas Originals pertama di Indonesia, BOSS, Coach, Cole Haan, Kate Spade, Kenzo, Lacoste, Marc Jacobs, Tulola, Tumi, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga berbagai brand fashion, sportswear, dan lifestyle seperti adidas, Birkenstock, Fossil, Mango, dan lainnya.
Untuk pilihan kuliner, pengunjung dapat menikmati beragam makanan dan minuman, seperti Baia Nonna, Boost Juice Bars, Cold Moo, Kastil Dimsum, Pho Ba Ba, Shihlin Taiwan Street Snacks, Starbucks Coffee, Teazzi, The Coffee Academics, dan masih banyak lagi.
Mengusung konsep green building dengan artistic warisan budaya Indonesia, terdapat keanekaragaman tumbuhan atau pepohonan lokal dengan lebih dari 35 jenis pohon dengan seribu yang ditanam di area Jakarta Premium Outlets.
Rangkaian soft opening ditengah bulan Suci Ramadhan, pengunjung dapat menikmati diskon produk hingga 65% serta terdapat beberapa aktivitas menarik seperti 360° photobooth, face painting, henna art, balloon art, popcorn bar, kurma & teh gratis, pertunjukan budaya Tari Sufi, live music dan aktivitas untuk anak.
Beberapa brand yang akan hadir setelah rangkaian soft opening antara lain Aigner, Aldo, Bally, Benang Jarum, Buttonscarves, Furla, Nike, Puma terbesar di Asia Tenggara, Sarinah, serta brand lifestyle dan kuliner lainnya menjelang grand opening pada kuartal kedua tahun 2025.