Rabu, November 12, 2025

Kolaborasi Glico Indonesia dan hololive Indonesia, Hadirkan Virtual Magic untuk Para Penggemar

Must Read

Produsen makanan, Glico mengumumkan kolaborasi spesial dengan hololive Indonesia, salah satu grup VTuber terbesar asal Jepang. Kolaborasi ini menghadirkan pengalaman yang memadukan dunia nyata dan virtual, serta menghubungkan komunitas penggemar melalui kreativitas, teknologi, dan momen kebersamaan yang menyenangkan.

Kolaborasi ini sejalan dengan visi Glico Indonesia untuk menjangkau audiens muda, terutama Gen Z dan millennial, melalui pengalaman yang inovatif dan bermakna. Melalui kampanye ini, Glico ingin menghadirkan cara baru bagi penggemar untuk merasa lebih dekat dengan para idola hololive mereka.

“Kami sangat antusias dapat berkolaborasi dengan hololive Indonesia, sebuah komunitas yang benar-benar mencerminkan semangat kreativitas dan kebahagiaan yang menjadi nilai Glico,” ujar Bhakti Priyana, Managing Director PT Glico Indonesia di Jakarta, Senin (10/11/2025).

Mulai sekarang hingga persediaan kartu habis, setiap pembelian tiga bungkus Pocky varian apa saja di gerai Indomaret, Alfamart, atau Alfamidi akan mendapatkan photocard Pocky x hololive Indonesia edisi terbatas.

Selain bisa dikoleksi, kartu ini juga berfungsi sebagai tiket undian lewat QR code untuk kesempatan menjadi satu dari 100 pemenang yang akan diundang ke acara fan meeting eksklusif bersama Kobo Kanaeru dan Ayunda Risu pada Januari 2026.

Pendaftaran undian akan ditutup pada 30 November 2025 dan pemenang akan dihubungkan pada 8 Desember 2025 melalui media sosial resmi Glico Indonesia seperti Instagram, Facebook, dan TikTok.

“Kami senang sekali hololive Indonesia dapat berkolaborasi dengan merek besar seperti Pocky. Baik Pocky maupun hololive sama-sama berasal dari Jepang, dan kami berharap dapat terus menyebarkan semangat budaya Jepang bersama para penggemar di Indonesia,” kata Motoaki Tanigo, President dan CEO COVER Corporation.

“Kami mengundang seluruh penggemar untuk menantikan berbagai kolaborasi menarik antara Pocky dan hololive, termasuk booth spesial di Comic Frontier dan kampanye nasional yang akan datang” ujarnya.

Kolaborasi ini juga bertepatan dengan momen penting, yakni konser offline pertama hololive Indonesia, “hololive Indonesia 5th Anniversary LIVE Chromatic Future”, yang akan digelarkan di Comic Frontier 21 (Comifuro) pada 15-16 November di ICE BSD.

Sebagai sponsor, Glico Indonesia akan menghadirkan booth Pocky khusus, di mana pengunjung dapat membeli camilan favorit mereka yang dibundel dengan merchandise eksklusif hololive.

Tak hanya itu, para VTuber hololive juga akan mengadakan sesi live shopping sebagai bagian dari upaya Pocky memperkuat kehadirannya di e-commerce. Lewat sesi ini, penggemar dapat berinteraksi langsung dengan idola favorit mereka sambil berbelanja Pocky secara online. Inisiatif ini menjadi wujud komitmen Glico Indonesia untuk terus berinovasi dan mencari cara baru yang interaktif untuk terhubung dengan konsumen digital mereka.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Latest News

Indonesia Perkuat Posisi sebagai Destinasi Unggulan di Trip.com Global Summit

Kementerian Pariwisata (Kemenpar) memperkuat posisi Indonesia sebagai destinasi pariwisata unggulan dunia melalui partisipasi dalam Trip.com Group Global Partner Summit...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img