Jumat, November 7, 2025

Tingkatkan Pelayanan, Bank Neo Commerce Relokasi KCP Pantai Indah Kapuk dan KC Medan

Must Read

PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), merelokasi dua kantor cabangnya, yaitu Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pantai Indah Kapuk dan Kantor Cabang (KC) Medan. Hal ini merupakan bagian dari salah satu upaya untuk melayani nasabah BNC dengan semakin lebih baik lagi.

Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Windarwo pada acara peresmian relokasi KCP Pantai Indah Kapuk mengatakan, BNC berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya adalah dengan merelokasi KCP Pantai Indah Kapuk ke lokasi yang lebih strategis.

“Kami berharap bahwa nasabah setia BNC akan semakin mudah datang langsung ke kantor cabang mendapatkan layanan perbankan secara lengkap dengan lebih baik lagi. Pantai Indah Kapuk masih menjadi lokasi pilihan BNC untuk kantor cabang karena perkembangannya yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan menjadikannya salah satu lokasi premium baik untuk bisnis maupun tempat tinggal.” kata Aditya.

Dalam kesempatan yang sama, Aditya menekankan bahwa dengan berbagai produk dan layanan keuangan yang ditawarkan oleh BNC, baik untuk nasabah individu, UMKM, dan korporasi, BNC berharap dapat terus memberikan pelayanan keuangan yang dapat menjadi solusi atas segala kebutuhan terkait keuangan masyarakat Indonesia.

Tidak hanya KCP Pantai Indah Kapuk, masih di bulan yang sama di akhir September lalu, BNC meresmikan relokasi KC Medan. KC BNC Medan kini berlokasi di Jl. Glugur No.71A/1 (Jl. Gatot Subroto), Petisan Tengah, Medan, pindah dari lokasi sebelumnya yang berada di bilangan Kampung Baru, Medan.

Dalam prosesi peresmian kantor cabang Medan di lokasi yang baru tersebut, dibuka dengan penyampaian sambutan oleh Komisaris PT Bank Neo Commerce Tbk, Kreisna Dewantara Gozali, yang dihadiri juga oleh Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Windarwo, perwakilan manajemen Bank Neo Commerce, dan para tamu undangan.

BNC merelokasi KC Medan ke lokasi yang lebih strategis dan dengan konsep yang lebih modern serta terdigitalisasi. Hal ini merupakan salah satu upaya dari komitmen BNC untuk terus melayani kebutuhan nasabah dengan semakin baik lagi.

Aditya menjelaskan, Medan dan sekitarnya merupakan kawasan yang penting dan strategis bagi BNC, dikarenakan perkembangan dan pertumbuhan ekonominya yang pesat, pihaknya melihat kota Medan menjadi kota perwakilan BNC di Pulau Sumatra.

“Kami merelokasi kantor cabang di Medan ke daerah yang lebih strategis di tengah kota agar memudahkan nasabah untuk mengakses layanan perbankan kami apabila ingin mendapatkan layanan lebih dekat secara tatap muka secara lebih modern dan terdigitalisasi.” ujarnya.

Secara bisnis, pada tahun 2026, BNC akan semakin memfokuskan pada peningkatan penetrasi ke segmen yang lebih luas, terutama di segmen konsumer dan UMKM. BNC juga melihat potensi yang luas di segmen komersial.

“Selain peningkatan penetrasi ke berbagai segmen, kami juga akan berupaya untuk meningkatkan dana murah dan mengajak nasabah untuk bertransaksi lebih aktif. Upaya ini dilakukan dengan meningkatkan kerja sama dengan berbagai mitra strategis untuk memperluas ekosistem digital,” jelas Aditya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Latest News

Segmen Seragam dan Distribusi Dorong Peningkatan Kinerja BELL

PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL), emiten penyedia kain, seragam, dan fashion berkualitas mencatatkan pertumbuhan laba kuartalan mencapai Rp1,16...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img