Moneter.id
–
Mister Aladin membidik bisnis e-commerce
seiring semakin meningkatnya tren belanja daring di masa pandemi dengan
meluncurkan layanan AladinMall.
“Kami menghadirkan AladinMall untuk memudahkan
konsumen membeli kebutuhan harian yang berkualitas dengan harga terbaik,"
kata Chief Executive Officer Mister
Aladin Veranika Gunawan dalam keterangan di Jakarta, Sabtu (26/12/2020).
Kata Veranika, pandemi dapat juga dicermati tidak
hanya berdampak pada kesehatan, tapi juga perekonomian. Penguatan daya beli
masyarakat perlu dilakukan agar perekonomian bisa terus berjalan.
"AladinMall adalah bentuk dukungan terhadap
langkah pemerintah agar masyarakat bisa belanja dengan nyaman dan tetap
menjalankan protokol kesehatan yang disarankan pemerintah, yaitu menjauh dari
keramaian," ujarnya.
Sementara, Chief
Operating Officer Mister Aladin Nitha Sudewo menambahkan, dalam situasi
yang serba terbatas, pihaknya terus berinovasi dalam melayani konsumen, serta
mencoba semakin peka akan kebutuhan masyarakat.
"Lewat kehadiran AladinMall, kami ingin
memperluas layanan yang dapat dinikmati oleh para konsumen kami. Selain dapat
memesan beragam kebutuhan traveling, para user
kami kini juga dapat belanja kebutuhan harian dalam satu tempat," ujar
Nitha.
Sekedar informasi, perusahaan berbasis OTA (online
travel agent) ini diluncurkan pada November 2015 lalu dan berada di bawah
naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai
perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket
pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.
