Moneter.co.id – Sticar, startup yang menawarkan teknologi pada iklan luar ruang semakin menunjukkan perkembangannya sejak kemunculannya pada November tahun 2016. Tidak hanya jumlah mitra driver terdaftar yang meningkat, namun juga jumlah kampanye yang dijalankan serta layanan yang telah menjangkau kota-kota besar di Indonesia.
Dalam kurun waktu sebulan terakhir, Sticar setidaknya telah menjalankan kampanye dengan melibatkan lebih dari seribu mitra driver. Para mitra driver inilah yang menjalankan kampanye dengan stiker iklan yang tertempel pada mobil mereka dan akan mendapatkan penghasilan tambahan setiap bulannya.
Tidak hanya di Jabodetabek, kini Sticar bahkan telah menjangkau kota-kota besar di Indonesia.
CEO Sticar, Rio Darmawan mengatakan, kalau beberapa waktu yang lalu kami telah menjalankan kampanye di Bandung dan Bali, kini layanan kami telah tersedia di banyak kota lainnya di Indonesia.
“Dalam bulan ini saja kami sedang menjalankan kampanye brand-brand yang menjadi klien kami di kota-kota seperti Surabaya, Medan, Palembang, Yogyakarta, dan juga Jabodetabek tentunya,” katanya, Selasa (25/7).
Rio menjelaskan, tingginya permintaan iklan ini disebabkan oleh momentum bulan Ramadhan dan Idul Fitri bulan lalu, sehingga banyak brand-brand gencar menggelar promosi. Media iklan luar ruang dengan memanfaatkan mobil sebagai “billboard berjalan” menjadi sarana promosi yang efektif mengingat sifatnya yang bisa berpindah-pindah.
“Tingkat kepercayaan pada iklan luar ruang seperti yang Sticar tawarkan ini kini tengah meningkat,” ujarnya.
Selain itu, guna memperluas layanannya ke seluruh Indonesia, Sticar terus melakukan promosi lewat channel yang dapat menjangkau banyak orang di banyak daerah.
Salah satu caranya adalah memanfaatkan media sosial perusahaan untuk menyebarkan awareness masyarakat terhadap Sticar.
Rep.Hap